Share Tutorial, Info, Tips & Trik PC dan Android

Breaking

loading...

Friday, June 9, 2017

Cara mengatasi lag di pcsx2


Cara mengatasi lag di pcsx2

Setelah tutor sebelumnya Cara setting Joystick di Pcsx2 saya akan share tutorial Cara mengatasi lag di pcsx2.
Di tutorial kali ini saya akan menyediakan settingan pcsx2 bagi agan-agan yang mengalami lag dan lemot saat load texture maupun masalah lag saat gameplay.

langsung aja masuk ke tutorial :

1. Buka pcsx2 lalu masuk ke Konfigurasi > Video (GS) > Pengaturan plugin...
Samakan settingan dengan gambar saya ini.


*untuk Adapter gunakan graphic card laptop agan

3. Bila sudah, masuk ke Konfigurasi > Video (GS) > Pengaturan inti GS...
Samakan settingan dengan gambar saya ini.






4. Masuk ke Konfigurasi > Audio (SPU2) > Pengaturan plugin...
Samakan settingan dengan gambar saya ini.


Sampai disini tutorialnya coba bandingkan perbedaan setelah dan sebelum di setting.


Sekian dari Tutorial ini mohon maaf apabila ada kekurangan.


Terimakasih telah megunjungi blog saya ^.^



2 comments:

  1. settingan ini bisa diterapkan pada pc versi rendah atau notebook kah...

    ReplyDelete
  2. coba saja gan saya juga paka laptop low end

    ReplyDelete